Memperingati Hari Pendidikan Nasional

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Selasa, Mei 2

KARAWANG, PEKAUnit Pelayanan Teknis Dinas Pendidikan (UPTD) Kecamatan Telagasari menggelar upacara bendera memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang bertempat dihalaman lapangan upacara kantor Camat Telagasari, Selasa (02/05/2017).
Kepala UPTD Kec-Telagasari
Selain menggelar upacara pihak UPTD juga turut memeriahkan Hardiknas tersebut dengan menampilkan sejumlah siswa yang menjadi juara tingkat Kabupaten Karawang dalam kegiatan O2SN dan FLS2N.
Menurut Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Telagasari Kalam mengatakan, Hari Pendidikan Nasional dirayakan sebagai hari kesadaran tentang pentingnya kualitas manusia. Bahwa Indonesia akan menjadi bangsa yang disegani dunia dan akan berhasil dalam berbagai kompetisi era global jika tinggi kualitas manusianya. Manusia yang terdidik dan tercerahkan adalah kunci kemajuan bangsa.
“Acara tersebut juga diisi dengan pentas seni. Antara lain, Tari Jaipong yang dibawakan oleh TK dan PAUD, dan beberapa penampilan seni lainnya yang dilombakan. Serta menampilkan para siswa yang berprestasi dalam bidang olahraga maupun seni,” ujar Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Telagasari, Kalam.#Dzr-nv.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Selasa, Mei 02, 2017
Loading...