Nana Kusatara: Demokrat Karawang Jelang Pileg Santai Saja

0
KARAWANG, PEKA. - Meski beberapa partai politik di Karawang sudah start melakukan persiapan Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 dengan membuka pendaftaran caleg, namun tidak dengan Partai Demokrat. Partai pengusung Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana di Pilbup Karawang 2015 ini masih terlihat slow. 

"Sekarang kita fokus ibadah dulu. Di depan dalam waktu dekat ini, ada moment religius yang harus kita hadapi dan fokus menjalaninya, yakni puasa Ramadhan. Setelah itu, baru memulai urusan politik," ujar Sekretaris DPC Partai Demokrat Karawang, Nana Kustara Kusdiana, Sabtu (12/5/2017).

Dikatakan Nana, untuk menghadapi Pileg 2019 mendatang, pihaknya masih melakukan beberapa persiapan, sebelum kemudian pada tahapan pendaftaran caleg.

"Kita akan menunggu hasil verifikasi dulu. Kan sekarang belum tuh verifikasi partai untuk menjadi peserta Pileg," lanjut Nana.

Setelah verifikasi dilakukan dan Partai Demokrat lolos menjadi peserta Pileg, tambah Nana, baru mulai masuk pada tahapan awal, yakni konsolidasi, kemudian masuk ke tahapan pendaftaran caleg.

"Jadi masih ada beberapa tahapan lagi menuju pembukaan pendaftaran calon," ucap Nana.#wa
Posting Komentar