Pabrik Duit Suntik Persika - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Rabu, 03 Mei 2017

Pabrik Duit Suntik Persika

KARAWANG, PEKA - Perusahaan percetakan uang negara, Perum Peruri memberikan suntikan dana terhadap klub kebanggaan masyarakat Karawang, Persika Karawang sebesar Rp350 juta, Rabu (3/5).


 Ilustrasi Persika Karawang
Direktur Keuangan Perum Peruri, Antonius mengatakan pihaknya memberikan dana terhadap Persika Karawang sebagai komitmen memberikan dukungan terhadap Persika Karawang.



"Kami sudah dua tahun menjalin kerja sama dengan Persika Karawang. Sponsorship ini untuk meningkatkan dan memajukan persepakbolaan di Indonesia terutama di Karawang," kata Antonius.



Antonius optimis Persika dapat menjadi klub yang kuat dan hebat. Dia berharap agar Persika dapat meraih juara Liga 2 Indonesia. "Kami yakin Persika dapat memberikan yang terbaik terhadap masyarakat Karawang," ujarnya.



Ketua Umum Persika Karawang, H Ahmad Zamakhsyari mengucapkan rasa terimakasihnya terhadap semua pihak dan perusahaan yang peduli terhadap Persika Karawang.



Pria yang karib disapa Kang Jimmy ini mengatakan, Persika saat ini membutuhkan banyak dukungan dari berbagai pihak. "Hari ini kami menerima dukungan sponsorship dari Perum Peruri sebesar Rp350 juta," katanya.



Sebelumnya, sejumlah sponsorship dari beberapa perusahaan juga memberikan komitmen dukungannya terhadap Persika Karawang. Perusahaan tersebut diantaranya PT. TMIIN (Toyota), Yamaha, Bank BJB, Galuh Mas serta Pupuk Kujang.#oca-nv.
Posting Komentar