Iklan
Loading...

PCNU Kabupaten Karawang Resmi Dilantik

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Kamis, Mei 18

Karawang, PEKA. - Bupati dr.Cellica Nurrachadiana hadiri pelantikan pengurus PCNU Kabupaten Karawang dengan ketua terpilih KH. Ahmad Ruhiyat Hasby (kang Uyan) masa khidmat 2017 – 2022 di Lapang Perumahan KGV 2 Telukjambe Timur, Rabu (17/5).
Pelantikan PCNU Kab. Karawang

Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari, Ketua TP-PKK Kabupaten Karawang, Hj. Ida Zamakhsyari, Ketua Pengurus Besar NU Prof. Dr.  KH.  SAID AQIL SIRADJ, Camat se-Kabupaten Karawang, para Kepala SKPD serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus cabang NU Kabupaten Karawang. Bupati menegaskan bahwa ini merupakan amanat yang besar, karena NU merupakan organisasi yang besar yang memiliki anggota yang berjiwa besar yang akan menciptakan kekuatan yang besar untuk membangun Karawang menjadi lebih baik.

“ Ia berharap kepada PCNU yang baru dilantik agar menjadi penyambung lidah antara pemerintah dan masyarakat serta Karawang bisa maju jika seluruh elemen bersatu padu” kata orang nomor satu di bumi Pangkal Perjuangan ini.

Lanjutnya,  NU sudah melakukan banyak hal untuk kemajuan Kabupaten Karawang dan Karawang sendiri merupakan sebuah yang memiliki beraneka ragam suku dan agama, tapi itu semua jangan dijadikan sebagai alat pemecah melainkan sebagai alat pemersatu untuk menciptakan Karawang yang lebih baik.

Menurutnya, seorang ulama NU memiliki kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual yang tinggi, sehingga dalam menyelesaikan masalah tidak hanya menggunakan akal namun juga hati.

Bupati  menambahkan, Pemerintah Kabupaten Karawang mengharapkan kepada pengurus yang baru dilantik untuk segera bisa bekerja. Karena menurutnya, harapan masyarakat sangat besar terhadap kinerja pengurus.

“Kami doakan semoga pengurus yang baru dilantik senantiasa diberikan kesehatan dan petunjuk dari Allah SWT guna mewujudkan harapan masyarakat”,tukasnya.#fd

Previous
« Prev Post

Related Posts

Kamis, Mei 18, 2017

0 komentar: