Loading...

Pekerja PLN Karawang Tergelantung di Tiang listrik

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Rabu, Mei 03, 2017


Karawang-PEKA-.Seorang pekerja PLN ditemukan tergelantung di atas tiang listrik akibat tersengat aliran listrik saat memperbaiki listrik yang padam di wilayah Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

"Korban bernama Aip Syaprudin (41) ditemukan tergelantung di atas tiang listrik sekitar Desa Kutapohaci, Kecamatan Ciampel, Karawang," kata Kasubag Humas Polres Karawang. 

Ia mengatakan, korban yang tercatat sebagai warga Desa Duren, Kecamatan Klari, Karawang itu saat dievakuasi masih keadaan sadar, mengalami luka bakar di bagian kaki dan tangan kanan.

Pekerja PLN itu ditemukan dalam keadaan tergelantung oleh warga setempat pada Rabu sore (3/5/2017). Ketika itu, korban sedang memperbaiki aliran listrik yang padam. Tapi, tanpa diketahui sebabnya, secara tiba-tiba korban tersengat aliran listrik hingga akhirnya tergelantung.

Sejumlah warga setempat yang mengetahui kejadian itu langsung melakukan upaya pertolongan, dengan cara naik ke tiang listrik.

Ketika itu, korban masih dalam keadaan sadar dan langsung dibawa ke Klinik Mustika untuk mendapat perawatan. Jeda beberapa waktu setelag ditangani klinik, korban dirujuk ke Rumah Sakit Intan Barokah. #ANR.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Rabu, Mei 03, 2017