Pelaku Curanmor di Dor,Saat Melarikan Diri !!!

0
KARAWANG, PEKA, - Pelaku curanmor di Dor. Sebab mencoba melarikan diri. Pihak kepolisian terus menungkap kasus curanmor di Karawang. Seperti rilis yang diterima wartawan dari Kabag Humas Polres Karawang, Akp Marjani menjelaskan pengungkapan dan penangkapan terhadap pelaku utama Curanmor Roda 2 yang merupakan DPO Polsek Rengasdengklok sesuai Laporan Polisi no : Lp / 202 / 15 / I / 2015 / Res krw / Sek Rdk.
Ilustrasi Senpi

Waktu kejadian penangkapan pada Minggu, 7 Mei 2017 sekitar pukul 00.10 wib.Tempat penangkapan di Kp Pasir Lio Desa Sumberreja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi.

Kronologis Penangkapan adalah pada Minggu, 7 Mei 2017 Jam  00.10 wib, Brigpol Abd Ajid saat melakukan penyelidikan telah mendapatkan informasi dari warga bahwa DPO ada di wilayah pebayuran Kab Bekasi.

Kemudian Panit Reskrim Iptu H. Gunarta bersama sama dg Anggotanya Brigpol Abd Ajid, Aiptu Nanang dan Brigpol Rosi berangkat menuju kp. Lio Desa Sumberreja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi.

Sesampai di lokasi di depan warung yang tidak jauh dari rumah nenek DPO tersebut berkumpul kurang lebih ada 5 pemuda begitu mau di lakukan penangkapan pelaku yg merupakan DPO An. Arf als Londo loncat dan melarikan diri.

Begitu di kejar dan Aiptu Nanang  memberikan tembakan peringan 3 kali. Akan tetapi pelaku tersebut malah tetap lari dan masuk kolam ikan.

Selanjutnya Aiptu Nanang melakukan tembakan diarahkan ke kaki mengenahi pinggul kanan dan Brigpol Abd Ajid langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku An. Arf Al Londok.

Setelah dibawah ke darat dan di tempat terang ternyata benar yang bersangkutan adalah DPO Yang bernama Arf Alias Londok dan pelaku tersebut di bawah ke RSUD Karawang untuk pengangkatan proyektil yang bersarang di pantat sebelah kanan.

Menurut kepolisian, dari sumber pantauan kepala Desa kertasari dan Bhabinkamtibmas Desa Kertasari dan masyarakat, pelaku yang mweupakan DPO sering berbuat onar dan sering melakukan pencurian di wilayaj Rengasdengklok, sehingga cukup meresahkan masyarakat.#oca
Posting Komentar