Pencuri Mulai Incar Perkantoran, Desa Telagasari di Bobol Maling - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Kamis, 11 Mei 2017

Pencuri Mulai Incar Perkantoran, Desa Telagasari di Bobol Maling

KARAWANG, PEKA. - Kantor Desa Talagasari, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang pada kamis (11/5) pagi disatroni maling. Barang yang berhasil digondol oleh para perampok tersebut dua unit komputer yang ada didalam kantor pelayanan Desa dan satu unit televisi yang berada diaula Desa.

Ilustrasi Pencurian
Menurut keterangan Kaur Trantib Desa Talagasari, Asep Doyok mengatakan, diduga pelaku masuk kedalam kantor Desa melalui jendela aula desa dengan cara mencongkelnya. Dan pelaku keluar melalui jendela samping, hal itu terlihat dari berberapa meja yang berada dibawah jendela dengan banyaknya jejak kaki.

"Diduga kejadian sekitar pukul 5.00 wib dini hari. Pasalnya dari pukul 11.00 wib hingga menjelang subuh pihaknya masih melakukan ronda malam. Dan tidak ada hal yang mencurigakan di sekitar Desa," ulas Asep, kepada PEKA ketika ditemui tengah melaporoan hal tersebut kepada pihak kepolisian Polsek Telagasari.

Pelaku juga sempat mengacak-acak beberala meja milik pegawai Desa, diduga pelaku mencari benda berharga lainnya yang tersimpan dimeja kerja. Bahkan ruangan pembina juga tidak luput dari aksi lelaku.

"Memang pas hari selasa pemerintah Kecamatan menghimbau untuk berhati-hati dari pencuri yang mebobol desa. Pasalnya sudah beberapa Desa yang menjadi korban aksi pencurian tersebut," terangnya.#Dzr-fr.
Posting Komentar