Loading...

Pihak Kepolisian Harus Segera Bertindak atas Pelaporan Kasus Aking

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Senin, Mei 22


Karawang, PEKA. - Pemuda Muhammadiyah Karawang meminta  kepada kepolisian Karawang untuk tidak menunda-nunda penyelesaian kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Aking Saputra.(22/05).
Pelaporan Kasus Dugaaan Penistaan Agama AS

Beberapa ormas sudah melaporkan kasus ini ke POLRES Karawang. Menurut saya proses ini sudah benar. Karena negara kita adalah negara hukum dan penyelesaian persoalan apapun harus diselesaikan dengan prosedur hukum. 

Tinggal nanti pengawalannya yang harus dilakukan dengan baik. Jangan sampai ada pihak-pihak yang melemahkan posisi penegak hukum. Harus serius menangani kasus ini agar tidak terjadi kegaduhan yang lebih besar lagi. Upaya kepolisian harus kita dukung, hormati semua proses yang akan dilakukan.

Permintaan maaf yang dilakukan AS tidaklah cukup untuk meredam gejolak masyarakat. Apalagi beberapa pernyataan beliau selain menyingung kelompok umat beragama, juga menyinggung penggiat pendidikan. 

Pemuda Muhammdiyah akan terus melakukan pengawalan terhadap proses hukum yang dilakukan. Upaya ini kami pastikan tidak memiliki kepentingan apapun selain untuk menjaga keutuhan antar umat beragama dan mengembalikan semangat toleransi."Demikian disampaikan Akmal Maulana Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Karawang".#luk.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Senin, Mei 22, 2017