Iklan
Loading...

PSHT Karawang Gelar Latgab di Kodim 0604

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Minggu, Mei 21

KARAWANG, PEKA. -  Perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Karawang melakukan latihan gabungan (Latgab) di tiap-tiap rayon PSHT seluruh Kabupaten Karawang. Latgab tersebut dipusatkan di Markas Komado Kodim 0604 Karawang, pada Minggu (21/5).

Latgab PSHT Karawang
Mereka yang mengenakan seragam warna hitam berlatih bela diri di halaman Kodim 0604. Dengan jurus-jurus bela diri dan teknik melumpuhkan lawan pesilat ini dengan semangat berlatih.

“Latihan ini gabungan dari rayon-rayon PSHT di seluruh Karawang. Alhamdulillah para siswa yang latihan semangat,” kata Ketua Cabang PSHT Karawang, Nuryadi, kemarin.

Menurutnya, latihan gabungan ini untuk mengenal satu sama lain pesilat-pesilat PSHT Karawang. Kemudian untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan, karena PSHT kuat dengan tali persaudaraan.

“Kita latihan di halaman Kodim 0604 Karawang, kemudian dilanjutkan konvoi dan jalan-jalan bersama,” ulasnya.

Panatauan wartawan usai melakukan latihan bersama di Kodim 0604 Karawang pendekar silat PSHT melakukan foto bersama dengan anggota TNI yang bertugas di Kodim. Selanjutnya melakukan konvoi dan jalan-jalan bersama.#oca-fr.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Minggu, Mei 21, 2017

0 komentar: