Rumah Ambruk Diterjang Angin, Dibangun Kembali - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Selasa, 16 Mei 2017

Rumah Ambruk Diterjang Angin, Dibangun Kembali

KARAWANG, PEKA - Nenek Ewil (69) begitu gembira terpancar dari raut wajahnya karena rumah nya yang nyaris roboh sudah dibangun, Nenek Ewil adalah warga Dusun Wagirlumbung RT 01 RW 01, Desa Purwajaya, Kecamatan Tempuran,  Kabupaten Karawang. 
Ewil(69) (Tengah) - H.Tarno Kepala Desa Purwajaya  (Kanan)

Kegembiraan nenek Ewil tersebut bersumber dari rumah yang sebelumnya nyaris roboh akibat tertiup angin kencang, kini rumahnya tersebut tengah mendapatkan perbaikan dari pemerintah Kabupaten Karawang yang di ajukan oleh Kepala desa Purwajaya H.Tarno kepada dinas terkait.

“Saya sangat berterimakasih kepada Kepala Desa, Pak Camat, dan Pemerintah kabupaten Karawang yang sudah cepat tanggap dalam menangani permasalahan saya,” ujar Nenek Ewil dengan gembira dihiasi tawa khasnya kepada PEKA selasa (16/5)

Nenek Ewil mengaku memasuki bulan suci ramadhan ini bias menikmati tempat tinggal yang baru dan lebih layak, dimana ditempat tinggal yang sebelumnya dirinya selalu khawatir tertimpa bangunan saat tidur, namun dengan bantuan ini ia nantinya bias tidur nyenyak dan tidak perlu khawatir akan tertimpa bangunan lagi.

Sementara itu di tempat yang sama Kepala Desa Purwajaya, Kecamatan Tempuran, H. Tarno mengatakan, dari mulai ambruknya rumah nenek Ewil ini dari 20 April 2017 lalu, langsung mendapat respon positive dari dinas terkait untuk terus membangunkan rumah bagi nenek Ewil ini.

“Semenjak dari peratama pengajuan hingga  pelaksanaan saya hitung hanya 25 hari, itu waktu yang sangat cepat. Dan saya sangat berterimakasih kepada Bapak Camat kecamatan Tempuran yang respon dalam hal ini, serta dinas dan pemerintah kabupaten Karawang saya acungkan dua jempol karena begitu cepat untuk membantu warga saya ini,” ujarnya Kepala Desa Purwajaya H.Tarno kepada PEKA.# doy.
Posting Komentar