Sebanyak 49 Calon Mahasiswa UNPAD Dapat Pengarahan dari Bupati Karawang - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Selasa, 16 Mei 2017

Sebanyak 49 Calon Mahasiswa UNPAD Dapat Pengarahan dari Bupati Karawang

KARAWANG, PEKA. - Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, didampingi Kadisdikpora Kabupaten Karawang, berikan pengarahan kepada 49 orang calon mahasiswa baru yang lulus seleksi pada Perguruan Tinggi Unpad dan Beasiswa dari Bank Jabar. Bertempat di Lantai III Gedung Singaperbangsa Karawang, Senin (15/5). Tampak hadir Pimpinan Bank BJB Cabang Karawang, Wakil Dekan Fakultas Hukum UNPAD serta Para Orang Tua Calon Mahasiswa. 

Penghargaan Kepada 49 Calon Mahasiswa Baru UNPAD
Acara di awali sambutan dari perwakilan Rektor Unpad menyampaikan bahwa semangat untuk belajar ke jenjang lebih harus terus di tanamkan dan jauhi narkoba selain itu di sampaikan pula Kabupaten  Karawang adalah termasuk siswa dan siswi yang dapat beasiswa namun masih sedikit yg mendapatkan beasiswa untuk tahu 2017 ini sebanyak 49 orang.

Selanjutnya sambutan dari pimpinan Bank BJB menyampaikan ucapan terima kasih  kepada Universitas Padjajaran yg sudah bekerja sama untuk bidang pendidikan dimana bank BJB merupakan bank nasional yang mempunyai peringkat ke 13 di tingkat nasional. Bank BJB juga bisa di gunakan untuk transaksi dalam pembayaran uang kuliah. Selain itu, dalam perjalanannya Bank BJB menyisihkan CSR-nya yang salah satu untuk bidang pendidikan.

Simbolis penyerahan buku tabungan kepada calon mahasiswa yg di sampaikan oleh Bupati Karawang serta dilanjutkan dengan Sambutan Bupati Karawang. Bupati menyampaikan bahwa hal yang sangat menggembirakan dan membanggakan orang tua.

"Jika mempunyai anak-anak yang berkualitas dalam pendidikan dan selalu jauhkan terhadap narkoba,"ungkapnya.

Bupati mengucapkan selamat kepada siswa siswi yang telah lulus dan bisa melanjutkan ke Universitas Padjajaran dan mendapatkan beasiswa.

"Terimakasih pada Bank BJB yang sudah menfasilitasi siswa siswi untuk bisa meneruskan pendidikan yang lebih tinggi dengan pemberian beasiswa," katanya.

Bupati berpesan disampaikan kepada siswa yang sudah masuk kuliah diharapkan serius dalam menjalankan pendidikan, lakukan hal atau kegiatan yang positif jangan sampai terbawa arus negatif. Gunakan waktu untuk belajar tambah ilmu yang bisa menunjang diluar pendidikan.

"Penggunaan HP yang menyita waktu anak muda harus lebih bisa di gunakan dengan rasa tanggung jawab jangan sampai penggunaan HP sebagai alat komunikasi digunakan pada hal hal yang tidak baik. Manfaatkan waktu dengan sebaik mungkin dan sepositif mungkin," pungkasnya.#oca-fr.

Posting Komentar