Tiga Tewas Dalam Kecelakaan di Jalan lingkar Medan - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Minggu, 28 Mei 2017

Tiga Tewas Dalam Kecelakaan di Jalan lingkar Medan

MEDAN - PEKA - Satu truk trailer yang remnya blong menabrak beberapa sepeda motor sehingga menewaskan tiga orang di Jalan Lingkar di Kecamatan Medan Sunggal pada Minggu pagi, menurut polisi.

Ilustrasi Kecelakaan di Jalan Lingkar Medan
Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Rina Sqri Ginting mengatakan truk dengan nomor polisi BK 9279 BT menabrak lima sepeda motor dalam kecelakaan yang terjadi pada pukul 06.30 WIB itu.

Dalam kecelakaan yang terjadi di persimpangan Jalan Lingkar dan Jalan Amal itu, rem truk yang dikemudikan Saiful Fadli (41) diduga tidak berfungsi sehingga truk menabrak pengguna jalan lain yang berhenti di lampu merah.

Akibat kecelakaan itu, tiga pengguna jalan meninggal dunia di lokasi kejadian dan enam lainnya mengalami luka serius.

Tiga korban tewas yang diketahui bernama Indra Dubahan Purba (44), Arisa Salwa (13), dan Anas Majid (8) dibawa ke RSUP Adam Malik Medan.

Sementara dua korban luka dirawat di RS Bina Kasih di Jalan Sungggal Medan, dan empat orang lainnya di RS Sari Mutiara Medan.

Polisi sudah mengamankam supir dan truk tersebut dan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan guna mengecek kelaikan kendaraan yang menabrak pengguna jalan itu.#Ant.
Posting Komentar