Usai Razia Tempat Kost dan Spa, Kini Giliran Waria? - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Jumat, 26 Mei 2017

Usai Razia Tempat Kost dan Spa, Kini Giliran Waria?

KARAWANG, PEKA. - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Karawang melakukan razia tempat hiburan malam dan tempat kost. Tak terkecuali tempat pijit yang diduga kedok.

Ilustrasi Razia Tempat Kost dan Spa
Namun demikian, Satpol PP pun harus melakukan razia waria yang tiap malam mangkal di jalan Ahmad Yani By Pass Karawang. Sebab tempat mangkal waria ini tak jauh dari kantor pemkab Karawang.

Kasatpol PP Karawang, Asip Suhendar,  berjanji akan rutin melakukan razia penyakit masyarakat (pekat), menjelang datangnya bulan suci ramadhan. 

Beberapa lokasi yang sudah dirazia Satpol PP diantaranya sebuah tempat prostitusi berkedok panti pijat dan spa. Di lokasi tersebut belasan terapis wanita berhasil diamankan petugas saat sedang 'melayani' tamunya dia dalam kamar.

Selain itu Satpol PP Karawang juga melakukan razia tempat kost yang diduga sering dijadikan tempat kumpul pasangan belum resmi. 

Alhasil, petugas berhasil mengamakan empat pasangan 'kumpul kebo' dan belasan wanita di tiga tempat kost seperti di Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, dan Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur.

"Dari hasil razia pekat ini kami menjaring 21 wanita di tempat pijit yang disinyalir memberikan pelayanan plus kepada pelanggannya. Sedangkan di tempat kost ada empat pasangan yang tidak bisa menunjukan surat nikah dan kartu identitas diri," ujar Kasatpol PP Karawang, Asip Suhendar.#oca-fr.
Posting Komentar