Warga Ciwulan Terima Sembak PT Sumi Rubber Indonesia

0
KARAWANG, PEKA. - Warga Dusun Poponcol RT 05/02 Desa Ciwulan Kecamatan Telagasari, menerima pembagian sembako dan pakaian layak pakai dari PT Summi Rubber Indonesia atau Dunlop. Kegiatan bagi-bagi sembako dari Perusahaan pabrikan yang memproduksi Ban Mobil dan Motor tersebut, meruapakan program tahunan yang digelar ribuan Karyawannya dibidang sosial.

Warga Jompo Desa Ciwulan Penerima Sembako, Ondoy (93) mengatakan, dirinya menghaturkan terimakasih atas kepedulian karyawan perusaahaan Dunlop yang sudah memberikan bantuannya kepada masyarakat Ciwulan Sabtu (6/5) kemarin. 

Selain sangat bermanfaat untuk kebutuhan warga atas sembakonya, Warga penerima sepertinya, hanya bisa mendoakan, semoga para Karyawan Dunlop bisa terus maju kariernya dan maju perusahaannya, agar kedepan bisa kembali berbagi bersama warga kurang mampu di desanya maupun desa lainnya." Abah mah nganuhunkeun pisan tina bantosana, ukur bisa ngadoa moga lalancar usahana, (Abah hanya bisa berterimakasih atas bantuannya, dan cuma bisa berdoa semoga usahanya lancar)," Katanya.

Sementara itu, Warga lainnya yang juga panitia acara, Tika (35) mengatakan, sehari sebelumnya, pihaknya sudah sebar kupon kepada 50 warga kurang mampu dan jompo disekitaran Dusun poponcol RT 05/02, wal hasil berkat kepedulian perusahaan yang jarang-jarang terjun langsung memberikan bantuan, justru diwujudkan perusahaan PT Summi Rubber Indonesia. Selain sembako, puluhan dus baju layak pakai juga diterima masyarakat Ciwulan dengan suka ria. Semoga saja, program ini berkelanjutkan, dan selalu memberikan manfaat bagi warga." Pemberian sembako dan pakaian ini patut dicontoh perusahaan lain, warga sangat senang," Pungkasnya.

Dalam sambutannya, Manajer PT Summi Rubber Indonesia (Dunlop) yang didampingi perwakilan Karyawan lainnya, Iyan Uripandra mengatakan, kegiatan bagi-bagi sembako ini meruakan program Coorporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang sudah dilakukan setiap tahun. Meskipun alakadarnya berupa sembako dan pakaian, namun kiranya bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Ciwulan, khususnya bagi warga kurang mampu, jompo dan lainnya. 

Melihat antusias masyarakat, kuota yang dijatah dalam distribusi sembako ini, kedepan ia wacanakan bisa di tambah lagi, agar masyarakat yang membutuhkan bisa terdistribusi rata. Tidak banyak yang diberikan sambung Iyan, tapi kiranya bisa diterima dengan baik dan manfaat." Kegiatan ini meruakan program tahunan para karyawan untuk berbagi, kebetulan saat ini kita pusatkan di Desa Ciwulan ini," Pungkasnya.#rsg

Posting Komentar