Iklan
Loading...

Wisuda Bersama Se Kecamatan Telagasari Yang Ke 8 Diikuti 209 Siswa

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Minggu, Mei 21

KARAWANG, PEKA. - Sebanyak 209 siswa Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) dari 17  Lembaga di wisuda dilapangan depan Kantor Kecamatan Telagasari (21/05)

Wisuda Paud Se Kecamatan Telagasari
Acara wisuda bersama se Kecamatan Telagasari ini adalah wisuda yang ke 8, namun yang mengikuti wisuda bersama ini tidak mengikuti semua hanya 17 lembaga, yang lainnya merayakan acara wisuda Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD) ditempatnya masing-masing.

Dari 17 lembaga selain diberikan piagam, pengalungan medali dan piala, para siswa yang siap masuk bangku SD tersebut juga menampilkan pentas seni yang ditampilkan oleh para guru-gurunya dari masing-masing lembaga.

Ketua Himpunan Paud Indonesia (Himpaudi) Kecamatan Telagasari, Ida handayani mengatakan, wisuda anak-anak Paud ini digelar serentak dan diikuti 209 anak Paud dari 17 lembaga. Ragam tampilan disuguhkan untuk memeriahkan kegiatan wisuda ini, baik dari guru-gurunya maupun siswa Paudnya." Ujarnya.

"Dengan adanya pendidikan PAUD, ketika mereka keluar dari PAUD dan ketika mereka memasuki SD, pola pikir dan kematangan mereka sudah sangat siap, apalagi dibina oleh para guru-guru yang juga kreatif, inovasi dan keterampila siswa Paud ini menjadi tolak ukur eksistensi paud," Ungkap Ketua Himpaudi Kecamatan Telagasari kepada PEKA.#Ddy-fr.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Minggu, Mei 21, 2017

0 komentar: