1.308 Anak Yatim Diberikan Santunan - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Minggu, 18 Juni 2017

1.308 Anak Yatim Diberikan Santunan

KARAWANG, PEKA - Pemkab Karawang memberikan santunan kepada 1.308 anak yatim dalam acara ‘Berbagi 1000 Anak Yatim’ yang diselenggarakan di Plaza Pemkab, Minggu (18/6). Santunan itu merupakan sumbangan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kabupaten Karawang. Setiap dinas atau instansi memberikan sumbangan menggunakan amplop yang berisi Rp200 ribu per amplopnya.
Santunan Kepada 1.308 Anak Yatim
“Santunan ini kita berikan kepada anak yatim merupakan sumbangan dari ASN melalui instansi masing-masing. Mulai dari tingkat kecamatan hingga ke dinas-dinas memberikan sumbangan bervariatif. Mereka memberikan amplop yang sudah ditulis asal instansinya. Jadi saya hanya mengkordinir saja dan menyalurkan santunan ini kepada yang berhak,” kata Bupati Karawang, Cellica Nurachadiana, Minggu (18/6).


Cellica juga menyebutkan santunan untuk anak yatim ini juga berasal dari sejumlah donatur lainnya dari sejumlah perusahaan yang ada di Karawang seperti PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) yang menyumbangkan 1000 buah sarung dan 300 buah mukena. 

“Alhamdulillah kita juga mendapatkan donatur dari pihak lain yakni dari Toyota, Rumah Sakit Intan Barokah dan sejumlah donatur dari Jakarta, Bandung serta beberapa perusahaan lainnya,” katanya.
Menurut Cellica santunan tersebut diharapkan akan memberikan berkah kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan sosial ini. “Selain itu kita juga berharap santunan ini dapat bermanfaat untuk anak yatim. Mereka tentunya gembira dengan santunan ini itu harapan kita,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Manager GAD Condev PT Toyota, Syarifudin menyerahkan langsung 1.000 sarung dan 300 mukena bagi anak yatim. “Ini adalah bukti komitmen kami, yang selalu berusaha memberikan dan berbagi terhadap masyarakat Karawang. Kami dari Toyota memiliki pilar-pilar di bidang sosial. Saya berharap komitmen kami ini selalu bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya.#oca-fr.
Posting Komentar