234 Solidarity Community Karawang Santuni Yatim Piatu

0
KARAWANG -PEKA Bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah sehingga banyak orang yang berlomba untuk meraih berkah-Nya.


Itulah yang menjadi dasar organasi sosial untuk berkegiatan di bulan ramadhan. Berkegiatan di panti asuhan Lampu Iman, sekelompok pemuda yang menamakan organisasi mereka 234 Solidarity Community (234SC). 


Kegiatan yang bertajuk buka puasa bersama dan santunan anak yatim ini dihadiri tidak hanya oleh 234SC Regwil Karawang namun dihadiri juga oleh komunitas sosial lain. 

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk rasa kepedulian kami terhadap adik-adik kami di panti ini," ucap Paizal Hapidz selaku Ketua Pelaksana kegiatan. 

Selain acara buka puasa bersama, santunan pun diberikan kepada para anak yatim yang tinggal di panti. "Alhamdulillah selain buka puasa bersama kita juga bisa memberikan sedikit santunan kepada adik-adik di sana. Santunan ini kami peroleh dari para donatur" tambah pria usia 23 tahun ini. 

Paizal pun berharap semoga acara ini memberikan manfaat yang besar serta mampu memberikan contoh yang baik untuk semua komunitas lainnya.

Ketua 234SC, Guntur Pramana Putra mengatakan, kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap tahunnya agar seluruh anggota 234SC bisa berbagi kebahagiaan bagi masyarakat terutama yatim piatu. Selama bulan Ramadhan ini, 234SC aktif melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat. 

Sebelumnya, 234SC Regwil Karawang membagi-bagikan menu sahur bagi tuna wisma di sepanjang jalan Karawang, Sabtu (3/6) lalu. Kegiatan ini ditujukan untuk membantu masyarakat kurang mampu agar bisa menjalani ibadah puasa dengan sempurna. #Rls.
Posting Komentar