500 Rompi Disiapkan Untuk Mitra Polisi Karawang - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Senin, 12 Juni 2017

500 Rompi Disiapkan Untuk Mitra Polisi Karawang

KARAWANG - PEKA - Polres Kabupaten Karawang, Jawa Barat menyiapkan 500 rompi untuk masyarakat yang ingin menjadi mitra polisi dalam mengatur lalu lintas selama musim mudik Lebaran 2017.

Polisi (Ilustrasi)
"Kami menyadari, peran masyarakat sangat penting dalam pengaturan lalu lintas pada musim mudik Lebaran nanti. Jadi kami siapkan 500 rompi untuk mereka," kata Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi saat dihubungi di Karawang, Minggu.

Ia mengatakan 500 rompi itu disediakan khusus untuk masyarakat yang ingin menjadi mitra polisi mengatur lalu lintas arus mudik Lebaran.

Partisipasi masyarakat, kata dia, cukup penting untuk membantu jajaran kepolisian mengatur lalu lintas selama musim mudik Lebaran. Karena itu pihaknya berharap agar ada partisipasi masyarakat membantu pengaturan lalu lintas arus mudik.

Sementara itu, sebanyak 2.130 petugas gabungan dipastikan bakal mengawal arus mudik di sepanjang jalur Pantura Karawang.

Petugas gabungan itu terdiri dari anggota polisi Polres Karawang, Polda Jawa Barat, TNI, Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan Pemadam Kebakaran Karawang.

"Kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak untuk mengawal arus mudik di wilayah Karawang," katanya.#Ant.
Posting Komentar