Arus Balik Padati Jalan Karawang - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Kamis, 29 Juni 2017

Arus Balik Padati Jalan Karawang

Karawang -PEKA_. Arus balik Lebaran 2017 di jalan Arteri Kabupaten Karawang, Jawa Barat, dari arah Cikampek menuju Jakarta terpantau padat pada Kamis malam.

Arus lalu lintas sudah terpantau padat sejak di simpang Jomin hingga memasuki jalan Arteri Karawang, didominasi kendaraan roda dua dan kendaraan pribadi.

Sejumlah pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi mengaku memilih melintasi jalan Arteri Karawang untuk menghindari kemacetan di jalan Tol Jakarta-Cikampek.

"Kemacetan di jalan Tol Cikampek sudah banyak dipublish di sejumlah media sosial. Daripada kena macet, lebih baik lewat jalan biasa (jalan arteri) saja," kata Iwan, salah seorang pemudik menggunakan kendaraan pribadi dari Yogyakarta balik ke Jakarta.

Ia mengatakan keluar gerbang Tol Cikampek setelah terjebak macet di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) menuju jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Tapi di jalan Arteri Karawang tetap terjebak kepadatan arus lalu lintas, berjibaku dengan pemudik menggunakan sepeda motor yang akan balik ke Jakarta dan sekitarnya.


Iring-iringan pemudik menggunakan sepeda motor yang akan balik ke Jakarta nyaris tidak putus sejak di jalur Pantura hingga memasuki jalan Arteri Karawang.

Semakin malam, jalan Arteri Karawang semakin diramaikan pemudik bermotor yang akan balik ke Jakarta dan sekitarnya. @sumber Antara.

Posting Komentar