Astagfirullah Ini Kondisi Makam Bupati Karawang, Gentingnya Bocor Diganti Terpal

0
Karawang-PEKA_.Setelah jalan butut jadi viral di facebook dan twiter oleh warga Karawang yang merasa kecewa akibat batal mengunjungi obyek-obyek wisata laut dan alam.Kini warga juga mulai menyoal tempat wisata bersejarah Makam Manggung Jaya.Makam tersebut isinya adalah pasarean bupati Karawang pertama dan bupati lainnya.(29/6/2017).
Sumintra warga asal Kecamatan Pedes Karawang mengutarakan rasa kecewanya terkait kondisi komplek makam bupati Singaperbangsa.

Saya bagian masyarakat Karawang sangat menyayangkan keadaan bangunan wisata sejarah yang ada,masa sih APBD II Karawang segitu besarnya ga sanggup pelihara makam bupati yang telah besar jasanya,ungkap dia.

Tak patut banget bahkan sangat tak menghargai para leluhur,pantas saja Karawang selalu ada masalah setiap waktunya.Coba lihat saja atap atau langit-langit bangunan kondisinya rusak lalu lucunya gentingnya bocor bukan diganti dengan yang baik malah ditambal terpal plastik,sesal Sumintra.

Kepada yang terhormat Bupati Karawang teh Celli,sambung Sumintra."Mohon segerakan perbaikan komplek makam Bupati Karawang sebelum kawalat ",ungkap dia.

Kalau memang tidak sanggup dan terlalu banyak tahapan admitrasi untuk pencairan dana rehab makam Manggung Jaya,saya mohon maaf akan prakarsai untuk melakukan sumbang koin seribu untuk beli kenting makam ke warga Karawang demi cepat tertanggulangi,pungkas dia.#crpeka. 
Posting Komentar