Awas ! Jambret Merajalela

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Minggu, Juni 4

KARAWANG - PEKA - Kepada masyarakat Kabupaten Karawang harus waspada. Sebab jambret mulai berkeliaran di sejumlah titik jalan Karawang. Misalnya yang sudah terjadi di Jalan Kertabumi, Jalan Gempol Tanjungpura dan Jalur Lingkar Jalan Baru Karawang.

Sejumlah warga telah menjadi korban jambret. Mayoritas adalah perempuan sedang naik motor sendiri, hal itu menjadi target empuk jambret.

Sebut saja Septiani (29), korban jambret di Jalan Kertabumi belum lama ini. Ia menceritakan kronologisnya. Tengah mengendarai sepeda motor disiang hari, tiba-tiba ada motor jenis Satria FU menghampirinya  dan memepetnya. Alhasil sebuah Hanpdhone yang dia simpan di motor di jambret.

Pelaku itu berhasil meloloskan diri. Meski ia teriak minta tolong. Namun pelaku sudah melarikan diri karena naik sepeda motor.

"Pokoknya saya di pepet dijalan, terus ambil baran-barang. Anehnya sekarang tidak ada polisi yang jaga lalu lintas," katanya.

Dihari yang sama terjadi pada ibu-ibu di jalan Kertabumi. Pelaku diduga sama dengan menggunakan sepeda motor Satria FU. Tengah di pinggir jalan menunggu angkutan umum. Tiba-tiba datang pelaku langsung menjambret tas milik ibu-ibu tersebut.

Tak lama dari itu, kejadian di jalan lingkar jalan baru. Seorang perempuan muda di jambret tasnya dengan jumlah uang lumayan besar. Mereka tidak bisa berbuat apa pun hanya pasrah. Bahkan baru-baru ini terjadi kembali terjadi di jalan miring Gempol. 

Seorang perempuan tengah naik motor di jambret. Beruntung tasnya tidak di dapatkan pelaku. Tapi perempuan ini jatuh dari motor dan luka-luka.

Dengan demikian, pihak kepolisian dapat menangani kasus ini. Pasalnya korban sudah banyak terjadi. Hal ini tidak bisa dibiarkan karena meresahkan.#oca-fr.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Minggu, Juni 04, 2017
Loading...