Loading...

Bos Tatar Kertabumi : Prosfes Bisnis Karawang Bagus

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Minggu, Juni 18, 2017

KARAWANG, PEKA - Chief Eksekutif Officer (CEO) PT Tatar Kertabumi Franky M. Martono mengatakan prospek bisnis properti di Kabupaten Karawang sangat bagus sehingga banyak dilirik pengembang nasional. 

Salah satu faktornya yaitu dukungan pemerintah daerah terhadap investor dalam hal pelayanan sangat mendukung iklim investasi di Karawang. Dalam waktu kedepan Kabupaten Karawang dipastikan menjadi magnet bagi investor yang bergerak dibidang properti.

”Dalam pandangan kami Karawang akan terus mengalami perkembangan yang sangat pesat seiring dengan laju pertumbuhan pembangunan yang sekarang berjalan. Bagi kami dari kalangan pengusaha melihat pelayan yang dilakukan oleh pemerintah daerah cukup baik dan memberikan kenyamanan untuk kami berinvestasi. Saya berharap hal ini akan terus dipertahankan oleh pemerintah daerah,” kata Franky, Sabtu (17/6)
 .

Menurut Frangky, PT Tatar Kertabumi anak perusahaan dari Agung Podomoro Land (APLN) akan kembali membangun kawasan bisnis terpadu, Taruma City. Kawasan yang didaulat menjadi Central Business District (CBD)-nya Karawang ini di dalamnya akan dibangun pertokoan, rumah tapak, shopping mall, dan apartemen. 

“Karena prospek bisnisnya bagus kami tidak ragu untuk mengembangkan usaha kami di Karawang,” katanya.

Frangky mengungkapkan Taruma City akan dibangun di salah satu pusat kota Karawang, tepatnya di Jalan Kertabumi dengan luas 5,5 hektar. Pihaknya tidak hanya membangun properti untuk kalangan atas saja tapi juga membidik kalangan menengah di Karawang dan sekitarnya. 

“Sebagai daerah industri tentunya akan banyak tumbuh kalangan menengah di Karawang dan itu segmen pasar yang bagus,” pungkasnya.#oca-fr.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Minggu, Juni 18, 2017