Dewan Saat Reses Jangan Bermain-main - Pelita Karawang

Breaking

Post Top Ad

Minggu, 25 Juni 2017

Dewan Saat Reses Jangan Bermain-main

Karawang-PEKA-.Pekan kemarin sebelum lebaran ,DPRD Karawang telah melakukan rapat paripurna dengan salah satu agendanya wakil rakyat memasuki masa reses pertama di tahun 2017.(25/6/2017).

Agenda kerja anggota dewan sendiri bermodalkan uang rakyat berupa APBD II Karawang.

Johan seorang warga asal Jatisari Karawang menyebutkan bahwa agenda rutin untuk serap aspirasi rakyat tersebut jangan dibuat main -main atau dipermainkan.

Pasalnya menurut aktivis muda ini,reses adalah satu masa dimana wakil rakyat ketemu para simpatisan dan pemilih dimasa pileg lalu atau para pendukung anggota dewan yang bersangkutan.Namun setelah terpilih  menjadi anggota dewan tidak ada lagi istilah dewan A milik satu golongan dan partai C namun yang bersangkutan merupakan milik semua rakyat,cetusnya.

Untuk itu sambung Johan,wakil rakyat harus menerima semua golongan dan menampung semua aspirasi yang tersuarakan dilokasi reses dewan ,harap Johan.

Terlebih lagi,tegasnya."Pemerintah daerah Karawang saat ini dinilai masih belum mampu optimal dalam melakukan serapan anggaran di tahun 2017 pada triwulan pertaama dan masih segudang keluhan rakyat yang belum terealisasikan".#RED.

Posting Komentar