Disangka Miyabi, Ternyata PNS Karawang - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Selasa, 20 Juni 2017

Disangka Miyabi, Ternyata PNS Karawang

KARAWANG, PEKA - Foto wanita cantik mengenakan baju Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) viral di media sosial. Wanita cantik tersebut sempat disangka bintang film panas Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi yang sengaja mengenakan baju Korpri.
 
Ilustrasi
Setelah ditelusuri, ternyata wanita cantik tersebut adalah PNS Karawang. Namanya Oza Moza. Ia bertugas di Dinas Pertanian Kehutanan Perkebunan dan Peternakan.

Beberapa netizen sempat mengira Oza Moza adalah Miyabi. Padahal, wajah keduanya jauh berbeda, meski namanya memiliki kemiripan. Ada pula netizen menyebut foto Oza Moza editan.

Selain Miyabi, PNS cantik tersebut juga dianggap mirip dengan artis Olla Ramlan. Ada pula yang menyebut Oza Moza seorang modal. Bahkan ada yang menyebut guru.

“Ini foto Miyabi bukan? Editan kali nih,” tulis seorang netizen menanggapi foto Oza Moza yang mengenakan baju Korpri di Twitter.

“Kalo menurut saya sih mirip Olla Ramlan. Lihat aja tuh wajah dan bibirnya, mirip banget,” timpal yang lain.

Seorang netizen lantas mengkalrifikasi jika Oza Moza bukan model. Foto Oza Moza mengenakan baju Korpri juga asli, bukan editan.

“Ini benar kok. Klo gak salah dia PNS Karawang. Liat aja foto-fotnya di Instagram. Emang sih mirip model,” imbuhnya.

Oza Moza cukup aktif di media sosial, khususnya Instagram. Hampir setiap hari dia mengunggah foto aktivitasnya di Instagram @mozakitty95. Hingga Senin (19/6/2017), Oza Moza telah memiliki 9.267 pengikut.


Sumber : Pojoksatu.id
Posting Komentar