Dua Motor Pencuri Brokoli Dibakar Masa - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Rabu, 28 Juni 2017

Dua Motor Pencuri Brokoli Dibakar Masa

KARAWANG, PEKA .-Warga Ciwaringin dan sejumlah warga asal Dusun Pasirela Desa Darawolong,Purwasari, secara beramai - ramai membakar dua sepeda motor milik pelaku pencurian Brokoli ,dan motor yang dibakar itu bermerkan Yamaha Mio dan Honda supra X.


Peristiwa terjadi pada Selasa malam sekitar pukul 22.00 WIB, di wilayah berbatasan antara Lemah Abang Wadas dengan Kecamatan Purwasari,Karawang(28/06).

Pelaku pencurian Brokoli sebanyak empat orang dan  berhasil melarikan diri, namun identitas salah seorang dari pelaku sudah diketahui karena ada satu dompetnya tersimpan di box sepeda motor milik salah satu pelaku,sedang kedua sepeda motor yang hangus dibakar oleh warga sudah di pasrahkan ke Polsek Purwasari.

Pengakuan dari masyarakat setempat bahwa mereka sering kali kehilangan buah berokolinya ketika mau di panen, sedangkan para pelaku saat beraksi membawa karung dan beronjong untuk mengangkut hasil curiannya,terangnya.

Sementara Aiptu Kardi Kanit Polsek Lemah Abang Wadas mengatakan," para pelaku berjumlah empat orang dan berhasil melarikan diri ketika diketahui oleh warga mau melakukan pencurian, dengan geramnya motor para pelaku pun dibakar olehnya warga secara beramai-ramai.Perlakukan atau pembakaran motor oleh warga diduga akibat merasa kesal dengan kelakuan pencuri.

Untuk sepeda motor yang di bakar warga sudah diamankan di Polsek Purwasari. Karena TKP nya terletak di wilayah hukumn Polsek setempat, ulas Kardi. #Ddy.
Posting Komentar