Iklan
Loading...

Ini 4 Nama Pendaftar Bakal Cagub Jabar ke PDIP

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Selasa, Juni 6

BANDUNG - PEKA - Batas pendaftaran penjaringan bakal calon gubernur (cagub) Jabar di PDIP ditutup hari ini. Sudah ada empat nama yang mendaftar maju dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang.

Ilustrasi
"Ada tiga orang dari kader (PDIP) dan satu nonkader," kata Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu PDIP Jabar Wilman Supondo Akbar di kantor PDIP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Selasa (6/6/2017).

Wilman menyebut ketiga kader partai yang sudah mendaftar yaitu Bupati Majalengka Sutrisno, Sekertaris PDIP Jabar Abdy Yuhana dan Anggota Komisi X DPR RI Puti Guntur Soekarno.

"Sementara nonkader ada Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum," ucapnya.

Dia menuturkan dari keempat orang yang mendaftar, baru Sutrisno dan Puti saja yang sudah mengembalikan formulir. Sementara Abdy dan Uu masih belum mengembalikan formulir pendaftaran.

"Kami masih menunggu sampai malam ini untuk segera mengembalikan formulir," kata Wilman.

Ia belum bisa memastikan dengan jumlah bakal calon yang sudah mendaftar saat ini, penjaringan di PDIP Jabar akan diperpanjang atau tidak. Pihaknya masih menunggu rekomendasi dari pusat.

"Kalau peraturan partai harusnya sampai tanggal 6 (hari ini). Kita belum tau apakah nanti diperpanjang karena kurang atau enggak. Kalau diperpanjang, bagi ingin yang daftar masih bisa," tutur Wilman. 


Sumber : Detiknews.com

Previous
« Prev Post

Related Posts

Selasa, Juni 06, 2017

0 komentar: