Kader Demokrat Harus Kompak - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Senin, 19 Juni 2017

Kader Demokrat Harus Kompak


Karawang-PEKA.-Anggota Komisi VII DPR RI Ir Hari Kartana MM, Phd. Dsc estafet gelar kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ratusan kader dan relawan Partai Demokrat Karawang di Hotel Swiss Bell Sabtu 17/6 kemarin.

Selain dihadiri para petinggi DPC, kegiatan tersebut juga menjadi ajang konsolidasi penguatan kader jelang Pemilu 2019 mendatang.

Hari Kartana mengatakan, kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini estafet dilakukannya di Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta sebagai wujud mempererat tali persaudaraan yang lebih kuat. Dirinya juga mengapresiasi semangat para Kader dan relawan Partai Demokrat Karawang untuk terus komitmen membesarkan Partai dimasa-masa mendatang, karena dirinya tidak menampik, banyaknya faktor di internal dan eksternal yang membuat trend persentase suara Partai Demokrat mengalami penurunan ditahun-tahun terakhir ini di skala nasional, namun seruan dan amanah Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) agar para kader kembali kompak, bersinergi dan mensukseskan Partai, diteruskannya kepada para Kader di karawang, tujuannya sebut Hari, untuk mengembalikan masa-masa kejayaan.

Partai berlambang Mercy ini seperti ditahun 2004 - 2009 lalu. Karenanya, di momen Ramadan dan silaturahmi ini, pihaknya meminta para Kader di Dapil masing-masing, kiranya bisa merangkul kader-kader dan simpatisan di daerah, simpatisan untuk perkuat silaturahmi, sinkronisasi bersama DPR RI. Dengan demikia, rasa kekeluargaan ini bisa tumbuh lagi." Kita estafet gelar silaturahmi dan buka puasa bersama di 3 Kabupaten, ini merupakan resep sinergitas kader dan simpatisan Partai kembali bersatu untuk kembali mebesarkan partai," ujarnya.

Mantan Direktur Utama (Dirut) Indosat ini menambahkan, agendanya dikomisi VII DPR RI saat ini adalah soal Rancangan UU Pemilu tahun 2019. Ketegangan dan lobi politik di internal Pansus RUU Pemilu diakuinyanya cukup kuat.  Namun, dirinya berharap,  semoga saja ada solusi final tanpa perlu ada voting, sebab Senin ini diharapkan sudah ada keputusan kaitan RUU Pemilu ini demi keberlangsungkan Pemilu 2019 mendatang. Karenanya, terlepas perjuangan di RUU Pemilu, dirinya menaruh harapan besar kiranya, para Kader, PAC partai Demokrat yang hadir saat ini, semoga bisa dikuatkan lagi menyongsong Pemilu mendatang dengan komitmen, kompak dan terus bekerja demi kepentingan rakyat. Ia percaya, antusiasnya para Kader dan PAC yang hadir memiliki tekad yang sama untuk berjuang membesarkan marwah Partai Demokrat, baik ditingkatan Desa/Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten dan Nasional sekalipun." Di pusat, kita disibukan dengan Pansus RUU Pemilu, jauh dari itu, para Kader dan simpatisan tetap harus bekerja menyongsong kebesaran Partai ditahun 2019 mendatang," Ungkapnya.#RD.
Posting Komentar