Iklan
Loading...

Kantor Hukum Nusantara dan Jurnalis Karawang Makin Lengket

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Kamis, Juni 22

KARAWANG, PEKA. - Kantor Hukum Nusantara menggelar acara buka puasa bersama para jurnalis, di Indo Alam Sari Karawang, Jalan Interchange Karawang Barat, Rabu (21/6). Dengan dihadiri beberapa pemilik perusahaan media elektronik, pemimpin redaksi media cetak lokal, dan wartawan dari berbagai media baik cetak maupun elektronik.

Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Nusantara, Yono Kurniawan, SH., MH., mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi dengan para jurnalis di Karawang, untuk mempererat jalinan kerja sama yang telah lama terbangun.

"Tentu tanpa bantuan dari rekan-rekan, saya dan teman-teman di Kantor Hukum Nusantara tidak akan bisa sampai sebesar ini. Dan acara ini bertujuan untuk membangun komunikasi dan kerja sama yang baik, anatara pihaknya dengan para jurnalia di Karawang," katanya.

Salah satu pengacara ternama di Kabupaten Karawang itu mengungkapkan, acar buka puasa bersama dengan jurnalis merupakan agenda rutin yang dilaksanakan pihaknya. Ia menginginkan, ada komunikasi yang intens antara pihaknya dan para jurnalis di Karawang, baik dalam ranah pekerjaan maupun jalinan pertemanan.

"Ini memasuki tahun kedua, dan  kita ingin ini terus berjalan di tahun-tahun ke depannya. Dengan bengini, ada kedekatan emosional yang terbangun antara kami dengan rekan-rekan jurnalis," kata Yono.

Disampaikannya, LBH Nusantara akan terus konsisten mengawal persoalan hukum masyarakat, melakukan pendampingan dan juga melakukan pembelaan terhadap perkara hukum yang masyarakat, khususnya mereka yang menjadi korban dalam berbagai persoalan.

"Kami pun mengajak rekan-rekan jurnalis, untuk ikut mengawal berbagai proses hukum yang membelit masyarakat. Sehingga tercipta keadilan sesuai dengan yang diamanatkan dalam sila kelima Pancasila," katanya.

Sementara itu, salah satu jurnalis senior di Karawang, Asep Saepulloh mengatakan, pihaknya menyambut baik dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan Kantor Hukum Nusantara selama ini.

"Semoga Pak Yono dan rekan-rekan akan terus konsisten membela masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan. Tentu kami juga ingin kedekatan ini terus terjalin bukan hanya dalam ranah pekerjaan, tapi juga pertemanan dalam keseharian," pungkasnya.#oca

Previous
« Prev Post

Related Posts

Kamis, Juni 22, 2017

0 komentar: