Kegiatan Sosial Dan Religi Warnai HUT Pupuk Kujang - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Kamis, 15 Juni 2017

Kegiatan Sosial Dan Religi Warnai HUT Pupuk Kujang

KARAWANG, PEKA - PT Pupuk Kujang menggelar berbagai kegiatan sosial dan religi dalam merayakan hari ulang tahun yang ke-42, karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.

HUT PT Pupuk Kujang (Ilustrasi)
Di antara kegiatan yang telah digelar pada puncak perayaan HUT, 9 Juni 2017 ialah memberikan santunan kepada 600 anak yatim dan uang "panyecep" kepada 125 anak yang dikhitan. Selain itu, PT Pupuk Kujang juga menyalurkan bantuan operasional kepada pemerintah kecamatan dan enam desa yang berada di sekitar perusahaan.

Kegiatan lain yang telah digelar dalam rangkaian HUT tersebut diantaranya menggelar kegiatan sosial seperti donor darah, operasi katarak, khitanan masal, santunan anak yatim dan bantuan sarana ibadah.

''Acara puncaknya pada 9 Juni 2017, digelar tabligh akbar dengan menghadirkan penceramah K.H. Fikri Haikal Zainudin MZ di masjid komplek PT Pupuk Kujang. Pada waktu yang sama, juga digelar doa bersama ratusan anak yatim,'' kata Manager Humas PT Pupuk Kujang Ade Cahya.

Selain kegiatan sosial dan religi, juga digelar kegiatan olahraga yang dipertandingkan antarkaryawan, seperti futsal, bola voli, bulutangkis dan basket. Sedangkan untuk menjalin silaturahin dengan para pensiunan PT Pupuk Kujang, diselenggarakan tournament golf.

Tidak hanya itu, ada juga kegiatan yang menjadi tradisi rutin setiap HUT PT Pupuk Kujang, yakni pemberian penghargaan kepada karyawan yang telah mencapai masa kerja.

Karyawan yang mencapai masa kerja se-windu sebanyak 220 orang, sebanyak 35 karyawan yang mencapai masa kerja tri-windu, dan karyawan yang telah mencapai catur windu enam orang.

''Ada penghargaan dan pemberian cinderamata kepada 17 karyawan yang telah menyelesaikan masa baktinya/pensiun di tahun ini,'' kata Ade.

Penghargaan juga diberikan kepada karyawan tersehat sebanyak 10 orang, serta hadiah lomba kebersihan dan kerapihan tempat kerja dan lima karyawan yang memberikan gagasannya untuk kemajuan perusahaan.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh jajaran Direksi PT Pupuk Kujang.

Mengenai tema HUT PT Pupuk Kujang tahun ini ialah ''Bersama Meraih Kejayaan''. Dengan digulirkannya tema itu diharapkan perusahaan yang dikenal dengan jargon ''sahabat petani'' ini bisa terus berkembang hingga meraih kejayaan, dibarengi dengan kesejahteraan karyawan dan masyarakat setempat.#Ant.
Posting Komentar