Iklan
Loading...

KT Cadaskertajaya Menggelar Lomba Tabuh Bedug Berirama

Posted by PELITA KARAWANG on Rabu, 28 Juni 2017

KARAWANG, PEKA - Masih dalam rangka  suasana hari raya Idul Fitri 2017,Karang Taruna Citra Darma Desa Cadaskerta Jaya,Kecamatan Telagasari mengadakan lomba bedug berirama tingkat Desa.Giat bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi khususnya untuk warga setempat.Selasa (27/06).


Ketua Karang Taruna Citra Darma,Ahmad Jaelani mengatakan," Giat ini adalah inisiatif lembaganya dengan tujuan untuk membangun kebersamaan antar warga desa Cadaskerta Jaya," Ujarnya singkat kepada PEKA.

Ditempat yang sama,Kepala Desa Cadaskerta Jaya Dede Sanusi menyebutkan bahwa dalam rangka memeriahkan lebaran 2017,Karang Taruna desanya mengadakan acara lomba bedug tingkat desa.

Saya sangat berterimakasih juga bangga kepada rekan-rekan dari KT Citra Darma yang telah mengadakan loba bedug dengan tujuan mulia karena niatnya mempersatukan umat, ungkap Dede Sanusi.

Kemudian Dede menjelaskannya untuk semua peserta berasal dari desa Cadaskerta Jaya dari tiap-tiap mesjid atau musolah yang ada.

Dari lomba bedug berirama sendiri berjumlah lima peserta antara lain asal mesjid Al-muztahidin,Al-Falah, Al-Hidayah dan  peserta mesjid Al-Ikhsan sebagai juaranya,tukas Kades.#dd.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Rabu, Juni 28, 2017

0 komentar: