Lodaya & Perindo Buka Puasa Bersama

0
KARAWANG, PEKA - Ratusan anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lodaya dan Kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Karawang, berbuka puasa bersama di Gedung Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Karawang, Rabu (21/6).

Acara buka bersama tersebut secara khusus diprakarsai oleh Ketua Umum LSM Lodaya, Nace Permana, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Jawa Barat.

Menurutnya, acara buka puasa bersama itu sengaja dijadikan forum silaturahmi antara kader Lodaya dan Partai Perindo Karawang. "Perindo sekarang ini menjadi rumah kedua bagi saya," kata Nace di hadapan para anggotanya.

Dijelaskannya, selama ini ia bersama rekan-rekan di LSM maupun partai, telah berjuang bersama masyarakat dan akan tetap konsiten dalam hal itu. "Kedua lembaga (Lodaya dan Perindo, Red), saat ini konsen terhadap permasalahan sosial dengan banyaknya kegiatan yang dilakukan," katanya.
Maka momentum Ramadan, kata Nace, menjadi ajang silaturahmi untuk merekatkan persatuan dalam mengawal kepentingan-kepentingan masyarakat. "Intinya kita tidak mau melewatkan momentum Ramadan ini tanpa melakukan silatutahmi," katanya.

Ia berharap, seluruh kader Lodaya dan Perindo bisa terus bersatu untuk memperluas basis anggota hingga ke pelosok-pelosok daerah di Kabupaten Karawang. "Maka jangan pernah kader Lodaya dan Perindo diam melihat persoalan sosial di tengah-tengah masyarakat," pungkasnya.#oca-fr.
Posting Komentar