Nama Karawang Viral di Dunia Maya,Ini Penyebabnya - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Rabu, 28 Juni 2017

Nama Karawang Viral di Dunia Maya,Ini Penyebabnya

Karawang_PEKA.Hendak hati memeluk gunung apa daya tangan tak sampai."Pribahasa itu mungkin sangat sepadan dengan nasib wisatawan lokal Karawang yang mau berlibur lebaran tapi batal bab banyak jalan menuju obyek wisata dalam kondisi rusak ataupun sulit di jangkau".


Bukan sepuluh dua puluh orang yang membatalkan niat liburannya ke beberapa lokasi wisata di Karawang.Ini semua dalih akibat akses jalan menuju lokasi yang kurang baik alias butut.


Dampak peristiwa ini adalah banyak warga menuangkan rasa kecewanya lewat dunia maya facebook dan twiter.

Hampir ratusan postingan gambar jalan butut naik didunia maya akibatnya kondisi jalan butut di Karawang menjadi viral didunia maya.Padahal tidak semua jalan di Karawang dalam kondisi serupa misal dibeberapa daerah lain tampak bagus dan mulus.


Gambar yang tampak adalah salah satu postingan di facebook milik warga Karawang.pemilik akun tersebut menaikan gambar dua hari yang lalu,sepulang dirinya dari obyek wisata laut Tanjung Baru,Cilamaya Kulon.

Sumpah serapah pun sempat terlontar,bahkan tak sedikit komentar-komentar miring ditujukan kepada pemda Karawang utama terarah ke dinas pariwisata dan PUPR.#by.
Posting Komentar