Pemkab Karawang Lepas 1005 Peserta Mudik BPJS Ketenagakerjaan

0

KARAWANG -PEKA-.Kegiatan mudik gratis bersama BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Karawang merupakan salah satu bentuk kegiatan Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dalam rangka kepedulian dan empati BPJS Ketenagakerjaan kepada peserta dan keluarganya yang melaksanakan mudik idul fitri 1438 hijriah. Dimana seluruh pembiayaan ditanggung BPJS Ketenagakerjaan.

Pelepasan mudik 2017 BPJS Ketenagakerjaan yang berlangsung pada Jumat, 23 Juni 2017 di Plaza Pemkab Karawang langsung di lepas Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana melalui Sekretaris Daerah, Teddy Ruspendi Sutisna.

"Kegiatan ini terlaksana berkat bantuan dan dukungan semua pihak antara lain Pemkab Karawang, Kepolisian, tenagakerja peserta BPJS Ketenagakerjaan, Penggerak BPJS Ketenagakerjaan, serikat pekrja, Kadin, Apindo, Assosiasi HRD GA yang ada di  Karawang. Sebagai informasi ini adalah kegiatsn kali ketiga. Sebelumnya sukses tahun 2014, 2016 dan tahun 2017," kata Toto Suharto, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Karawang.

Menurutnya, peserta mudik sebanyak 1005 orang dengan 27 Bus terdiri 208 peserta dari Cabang Purwakarta menggunakan 6 bus dan 797 orang dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Karawang.

"Jalur tujuan mudik ada 6 wilayah. Jalur Lampung, 71 orang. Jawa Tengah jalur utara, 212  orang. Jalur selatan,  187 orang dan 
jalur tengah 116 orang. Kemudian Jawa Timur
jalur utara 62 orang, dan jalur tengah 149 orang," bebernya.

Sekretadis Daerah, Teddy Ruspendi Sutisna, mengatakan selamat jalan untuk pemudik. Kata dia, mudik bersama ini manfaat dan pemkab memberikan apresiasi untuk BPJS Ketenagakerjaan.

"Ini program bagus dan membantu masyarakat. Selamat jalan dan hati-hati dalam perjalanan," pungkasnya.#oca.
Posting Komentar