Iklan
Loading...

Pengendara Dapat Takjil Gratis dari Polwan Cantik

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Jumat, Juni 2

KARAWANG - PEKA - Puluhan Polwan cantik Polres Karawang bagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di lampu merah Kampung Peundeuy, Desa Kondangjaya, Kecamatan Karawang Timur, Jumat (2/6/2017).

Polwan Bagikan Takjil Gratis Kepada Para Pengendara
Kendati sederhana. Namun pengendara cukup antusias menerima paket takjil yang diberikan.

Kasubbag Bin Ops, AKP Kumisih, mengatakan, kegiatan bag-bagi takjil gratis tersebut dilakukan atas dasar kepedulian Polres Karawang terhadap warga yang kebetulan tidak sempat berbuka puasa karena masih di perjalanan. 

"Ini insisiasi Polres selama bulan suci Ramadhan. Kebetulan jajaran Polwan yang membagikan takjil hari ini," kata Kumisih usai kegiatan.

Tidak istimewa, lanjut dia, takjil yang diberikan kepada para pengendara hanya berupa kurma, roti dan air mineral. Namun, ia berharap apa yang telah diberikan sedikit banyak membantu para pengendara yang memang membutuhkan buka puasa.

"Semoga warga merasa senang," harapnya.

Sengaja, kata dia, kali ini jajaran Polwan yang dikedepankan. Tujuannya, agar pengendara melihat sisi Kepolisian yang humanis.

"Kedepan diagendakan jajaran petinggi Polres Karawang yang akan turun langsung bagikan takjil kepada pengendara, atau jika memungkinkan santap sahur bareng warga. Istilahnya sahur on the road," imbuhnya.

Kegiatan ditutup saat adzan maghrib berkumandang atau waktu berbuka puasa tiba. Tak ketinggalan, Polwan pun menyempatkan diri berbuka puasa bersama tukang ojek, dan warga pejalan kaki yang melintas di pos Polisi yang ada di lampu merah tersebut.#oca-fr.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Jumat, Juni 02, 2017

0 komentar: