Loading...

PKB Bagi-bagi THR

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Minggu, Juni 18

KARAWANG, PEKA - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang bagi-bagi Tunjangan Hari Raya (THR) untuk kadernya.
 
PKB bagi-bagi THR
Kegiatan yang dikemas dalam Apel Akbar Kader PKB Karawang ini diisi penyerahan kendaraan operasional 30 unit sepeda motor kepada PAC PKB se-Kabupaten Karawang, Sabtu (17/6). Kegiatan tersebut juga disertai peluncuran dan penyerahan 6 kendaraan mobil layanan masyarakat dari Fraksi PKB kepada masing-masing Dapil (Daerah Pemilihan).

Dalam acara yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, Abdul Kadir Karding tersebut, DPC PKB Karawang juga membagikan kendaraan operasional berupa mobil dan motor, untuk seluruh Piminan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Karawang.

Ketua DPC PKB Karawang, Ahmad "Jimmy" Zamakhsyari mengatakan, banyak pihak memprediksi PKB bisa meraih sedikitnya 8 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang, dalam pemilihan umum legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

Ditegaskan Jimmy, seluruh kader dan pengurus PKB di tingkat ranting hingga DPC, harus terus bergerak untuk mendekatkan diri kepada rakyat. Sehingga apa yang diharapkan pada Pileg 2019 dapat terwujud, dan PKB jadi partai pemenang yang akan juga meraih jabatan Bupati Karawang di tahun 2021 nanti.

"Waktunya tidak lama lagi, hanya kurang dari 2 tahun. Semua harus bergerak kalau mau menang, kalau mau punya bupati, kalau mau PKB besar. Ini bukan mimpi, tapi target. Karena kalau mau sukses, ya harus punya target," katanya.

Sekjen DPP PKB, Abdul Kadir Karding mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi apa yang dilakulan pengurus DPC PKB Karawang. Karena tidak semua DPC bisa menggelar buka bersama dan apel seperti di Karawang.

Ia menegaskan, sudah menjadi tanggung jawab kader PKB untuk membesarkan partai, dan memenangkan pemilu, baik pileg maupun pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan pemilihan presiden (Pilpres) yang akan datang.

"Apalagi sampai ada pembagian kendaraan operasional untuk PAC, ini sangat kita apresiasi," tandasnya.#oca-fr.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Minggu, Juni 18, 2017