Loading...

PKB Resmi Buka Pendaftaran Caleg 2019

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Rabu, Juni 14, 2017


Jakarta PEKA. - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi membuka pendaftaran calon legislatif 2019 dan mengundang seluruh komponen bangsa untuk bergabung.
"Hari ini kami umumkan DPP PKB resmi membuka pendaftaran caleg. Kami mengundang putra-putri terbaik bangsa di semua level untuk menjadi caleg DPR RI, provinsi dan kabupaten/kota," ujar Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPP PKB Marwan Jafar kepada wartawan di Kantor DPP PKB, Jakarta, Selasa.

Marwan mengatakan DPP PKB mengundang seluruh komponen mulai dari politisi, pengusaha, kelompok profesional, ormas-ormas, kalangan artis hingga kalangan jurnalis untuk mencalonkan diri melalui PKB.

"Kami menyediakan formulir pendaftaran di kantor DPP PKB mulai Rabu besok. Kami juga membuka pendaftaran secara online di www.calegpkb.com," papar Marwan.

Marwan mengatakan PKB ingin membuka kesempatan seluas-luasnya bagi seluruh komponen bangsa untuk menjadi caleg. Nantinya PKB akan menyeleksi calon yang mendaftarkan diri dengan melakukan survei dapil maupun individu.

PKB juga menegaskan tidak memungut biaya sepeser pun atas pendaftaran caleg ini.#Ant

Previous
« Prev Post

Related Posts

Rabu, Juni 14, 2017