PLN Jabar Gelar Promo Gemerlap Lebaran 2017 - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Jumat, 30 Juni 2017

PLN Jabar Gelar Promo Gemerlap Lebaran 2017

Bandung -PEKA-. PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat memberikan kado spesial bagi pelanggan setianya yakni "Promo Gemarlap Lebaran 2017" yakni berbentuk potongan biaya penyambungan tambah daya listrik dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

"Bagi rumah ibadah, potongan yang diberikan sebesar 100 persen atau bebas biaya penyambungan. Hal ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi umat saat beribadah, khususnya di Bulan Ramadhan," kata General Manager PLN Distribusi Jawa Barat, Iwan Purwana, dalam siaran persnya, Kamis.

Ia menuturkan selain rumah ibadah, seluruh pelanggan PLN juga akan mendapatkan kesempatan untuk menambah daya listrik hingga 197 kVA dengan hanya membayar 50 persen biaya penyambungan untuk penambahkan daya.

"Pada promo Gemerlap Lebaran 2017 ini, PLN juga menggratiskan biaya jaminan pelanggan yang merupakan jaminan atas pemakaian daya dan tenaga listrik selama menjadi pelanggan PLN," kata dia.

Menurut dia, biaya jaminan pelanggan dikenakan kepada pelanggan pengguna listrik pasca bayar, yakni pelanggan yang memakai tenaga listrik dari PLN dengan pembayaran setelah listrik digunakan dan untuk pelanggan listrik pra bayar tidak dikenakan biaya jaminan pelanggan.

"Melalui Promo Gemerlap Lebaran 2017 kami ingin para pelanggan merayakan Idul Fitri dengan nyaman menggunakan daya listrik yang cukup. Biasanya lebaran itu kan pemakaian listrik terutama di rumah tangga meningkat. Semoga masyarakat terbantu dengan adanya program ini," kata Iwan.

Promo Gemerlap Lebaran 2017 berlangsung mulai 15-31 Juni dan untuk mendapatkan kesempatan ini masyarakat dapat langsung mendaftar ke contact center PLN 123 yang diakses melalui ponsel, telepon 123, email pln123@pln.co.id atau kunjungi laman www.pln.co.id.

Sunmber Antara.

Posting Komentar