PT Tatar Kertabumi Santuni Anak Yatim

0
KARAWANG, PEKA. - PT Tatar Kertabumi anak perusahaan property terkenal Agung Podomoro Land (APL) memberikan santunan kepada 200 anak yatim di Karawang. Kegiatan santunan ini juga sekaligus dalam sebuah acara buka puasa bersama di kawasan Taruma Leisure Water Park Grand Taruma Karawang, Jumat (16/6).


Chief Executive Officer (CEO) PT Tatar Kertabumi Franky M Martono mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada lingkungan sekitar. Harapannya untuk membantu meringankan beban masyarakat salah satunya anak yatim. Pasalnya, kata Franky, berbagi terhadap anak yatim sudah dianjurkan menurut anjaran agama.

Lewat kepedulian ini, kami ingin lebih berkontribusi kepada masyarakat terutama anak yatim," ujar Franky.

Franky menambahkan, pihaknya mengaku senang dan bersyukur dapat berbagi sekaligus melihat keceriaan anak hatim yang hadir mengikuti acara tersebut. Untuk itu, dia berencana rutin menggelar kegiatan seperti ini di tahun yang akan datang.

"Kami memberikan bantuan bingkisan dan peralatan sekolah dan uang jajan. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi mereka," ungkapnya.

Sementara itu, dalam acara tersebut juga diisi tausiah dari Ustad Achmad Karjan, S.Ag. Dia memberikan apresiasi kepada PT Tatar Kertabumi atas kepedulian yang telah ditunjukkan perusahaan tersebut.

"Dengan begini masyarakat sekitar terutama anak yatim merasa diperhatikan," pungkasnya.#oca-fr.
Posting Komentar