Teh Celly dan Kang Jimmy Jangan Alergi Keritik

0
Karawang-PEKA;.Menikmati jalan -jalan butut oleh warga Karawang mungkin bukan barang baru lagi ,lalu didunia maya pun berupa facebook atau twiter sudah lama tersuarakan bahkan kerap kali membully kinerja pemda setempat.

Farida warga asal Kecamatan Batu Jaya menyebutkan bahwa pemerintah daerah Karawang harus segera merealisasikan program-program yang ada.

Pemda Karawang mesti segera bekerja pasca lebaran untuk pembangunan jalan-jalan butut utama di pedesaan,cetusnya.

Ida yang berpropesi wiraswasta pun mengungkapkan, bahwa pemerintahan Cellica-Jimmy jangan alergi kritik dan saran oleh masyarakatnya.(26/6).

Teh Celly dan kang Jimmy jangan alergi oleh keritik-keritik warga yang tersuarakan lewat medsos.Hanya dengan medsos unek-unek kami bisa tersalurkan,tegas Farida.

Jangan gubris keritik di medsos yang sifatnya hanya menghakimi saja tapi memohon direalisasikan saran dan keritik yang membangun dari warga Karawang,tambahnya.

Warga Karawang sudah cerdas pastinya,mana keritik asli demi pembangunan dan mana keritik sifatnya kepentingan sesaat atau politisisasi belaka,jadi teh celly dan kang Jimmy juga pasti sudah bisa memilahnya,tukas Ida sebutan perempuan berparas oval ini.#ejn.
Posting Komentar