Warga Heboh :Ada Gadis Bohay di TPU Bengle - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Rabu, 28 Juni 2017

Warga Heboh :Ada Gadis Bohay di TPU Bengle

Karawang-PEKA-..Anisa (16) asal Plawad, Karawang,nasibnya sangat mengenaskan.Setelah ditingal ibunya pergi ke Arab Saudi sebagai TKW selanjutnya bapaknya menikah lagi.


Bocah yang bertubuh bohay ini akhirnya memilih bekerja di Jatiwaringin Bekasi sebagai PRT.

Niat hati hendak patuh,tunduk dan berlebaran kepada ayahnya yang sudah menikah lagi dengan seorang perempuan di Kecamatan Tempuran,namun apes lagi menghampiri dirinya.

Anisa hanya berbekal alamat singkat dari ayahandanya,cari rumah bapak di Bengle dekat kuburan.Sang anak pun meluncur dari Jatiwaringin menuju lokasi yang didapatinya.

Kisah nyata di percepat,sampailah Anisa ke lokasi yang dituju tapi tidak ketemukan rumah ayahanda tercintanya.

Jelang malam warga Bengle pun dihebohkan oleh diketemukannya seorang bocah perempuan usia belia di sekitar tempat pemakaman umum.(TPU).

Dia masih beruntung karena warga setempat segera melaporkan penemuan Anisa kepihak Desa Pancakarya, Tempuran.

Dijemputlah Anisa oleh aparat desa setempat lalu ditanyai dan kemudiam pihak desa Pancakarya mengontak salah seorang dari keluarganya di Plawad.

Tak selang berlama dari kejadian heboh di TPU Bengle,datanglah utusan keluarga Plawad menggunakan mobil untuk menjemput bocah malang tersebut di kantor desa.

Tak banyak keterangan yang disampaikan oleh keluarga Anisa kepada petugas desa setempat atau jurnalis di lokasi penjemputan,pihak keluarga hanya menyampaikan banyak-banyak terima kasih karena telah menolong kerabatnya yang nyasar cari bapaknya di Tempuran.#dk.
Posting Komentar