Akibat Pelantikan Batal,di Karawang Jadi Heboh Istilah PIRA? - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Jumat, 28 Juli 2017

Akibat Pelantikan Batal,di Karawang Jadi Heboh Istilah PIRA?

Karawang-.Awal diberitakan untuk pelantikan calon Kasek dan Penilik di Kabupaten Karawang dibatalkan karena berbagai alasan.(28/7).
Menurut informasi karena pada hari Jumat,Pemkab Karawang bakal menerima tamu Menteri Sopyan Djalil.Dan yang kedua akibat adanya dugaan penyusunan rengking calon Kasek yang diragukan pihak BKD Karawang, untuk usulan Kasek yang dilantik asal UPTD Pendidikan Telukjambe Timur.
Lokasi Bakal Pelantikan
 yang batal
Dan beredarnya pembatalan pelantikan akhirnya tersebar dan salah satunya ditebar lewat WA grup Terlibat 17 milik PLS Disdikpora Karawang.

Dalam tulisan informasi tersebut tertuliskan paling bawah "Kadisdikpira Sebagai Laporan".
Berikut isi Wa nya:
Ass.wr.wb. Yth.Ka UPTD Pendidikan Mohon maaf dengan rencanaa pelantikan besok jumat; 28 Juli 2017 Nunggu Informasi berikutnya KESIMPULAN ; Informasi dari BKD Pelantikan DITANGGUHKAN Menunggu informasi berikutnya mohon untuk disampaikan Kepada para calon Kep.SD, SMP dan calon Penilik Terima Kasih (Kadisdikpira Sebagai Laporan ).

Atas tersebarnya WA tersebut pada pagi ini (Jumat,27,7,2017),suasana jadi gaduh oleh celotehan dari orang-orang yang mungkin tidak puas dan merasa kecewa atas pembatalan pelantikan tersebut.Banyak diantara mereka berceloteh canda sambil nyindir,diantaranya sebagai berikut:

...oh Jadi Kadisdikpora jadi ganti nama Kadisdikpira?memang pira sih harganya buat rengking Calon Kasek loncat?

Sekarang jadi robahnya dulu wanipiro sekarang jadi wanipira?

Ah teu pira atuh 18 bisa loncat ka 4

Ari neng pira urang mana sih?

Batu kena jidat Pira ya?

Ah eta pira na saha sih?,dan seterusnya

Seaslinya banyak celotehan lain  yang disampaikan oleh mereka yang turut membaca informasi pembatalan pelantikan Calon Kasek dan Penilik itu lewat WA milik PLS Disdikpora Karawang,dan mereka bukan orang -orang yang bakal dilantik.

Sampai berita ini diturunkan,H Dadan Sugardan Kadisdikpora Karawang belum bisa dikonpirmasi berkaitan pembatalan pelantikan dan ada dugaan penyusunan calon Kasek yang dinilai bisa loncat dari nomor 18 dan bisa masuk daftar nominasi pelantikan Calon Kasek dan Penilik.

Penulis : Lili Hambali
Editor : Farida
Posting Komentar