Aksi Bela Islam 1407, Inilah Isi Aksi Forum Masyarakat Karawang - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Jumat, 14 Juli 2017

Aksi Bela Islam 1407, Inilah Isi Aksi Forum Masyarakat Karawang


KARAWANG-Aksi damai Forum masyarakat Karawang pada hari ini ,Jumat 14 Juli 2017,di DPRD Kabupaten Karawang adalah bentuk keprihatinan kita semua terhadap kebhinekaan yang telah dikoyak dan dinistakan oleh Aking Saputra.

Kebhinekaan yang selama ini kita jaga, kita rawat, kita junjungtinggi dan kita lestarikan. Tiba-tiba dengan sombongnya Aking Saputra merobek-robeknya dengan tulisan-tulisan di media sosial yang dapat mencelakan kerukunan yang terbina selama ini.

Tulisan-tulisan yang dapat menimbulkan keresahan dan inkondusivitas yang dapat menggiring kepada perpecahan masyarakat secara luas. Karena tulisan-tulisan melalui status dan komentar di media sosial itu telah melecehkan keyanan sebagai besar masyarakat Karawang secara luas.Karena tulisan-tulisan status dan komentar di media sosial itu telah melecehkan keyakinan sebagai besar masyarakat Karawang dengan mengdeskreditkan islam,menghina Nabi Muhammad SAW serta menistakan ulama-ulama islam.

Ini tidak boleh dibiarkan,hukum harus menjadi panglima dalam menegakkan keadilan, aparat penegak hukum tidak boleh loyo dan impoten. Aking harus segera di proses sesuai Undang-Undang di negeri tercinta ini. Alangkah hina-nya penegak hukum, jika Aking Saputra di anak  emaskan dengan tidak memprosesnyab atau mengulur-ngulur dengan berbagai alasan. Jika hal ini terjadi maka rakyat tinggal menunggu waktunya saja.

Ini sama-sama kita tidak kehendaki.Karawang sama-sama dijaga agar tetap menjadi Karawang yang damai tanpa menghina agama.Karawang harus menjadi ikon kebhinekaan ditengah ragamnya perbedaan. Karawang yang berkeadilan dengan aparat penegak hukumnya yang konsisten dalam menrgakkan hukum dan aturan, serta Karawang diberkahi karena masyarakatnya ber Ketuhanan yang Maha Esa.

Forum Masyarakat Karawang (FMK) adalah bagian masyarakat Karawang memiliki kepedulian terpanggil untuk menyuarakan kebenaran, berjibaku bersama seluruh elemen lainnya untuk menjaga Karawang.

Penulis :OCa

Editor : Farida
Posting Komentar