728x90 AdSpace

iklan
Senin, Juli 17, 2017

Anda Jangan Kaget Hari Ini Kalau Gedung Sekolah Dipenuhi Orang Berpakaian Kopri,Ini Sebabnya

Karawang-.Hari pertama masuk sekolah di Kabupaten Karawang penuh hiruk-pikuk, pantauan PEKA dilapangan dan kaitan himbauan Bupati  Karawang berjalan normal untuk PNS antar masuk sekolah anaknya dihari pertama.Banyak diantara PNS mengantar anaknya ke sekolah namun tak lama dilokasi karena mereka mengejar waktu untuk masuk kerja walaupun ada dispensasi bagi mereka yang mengantar anaknya ke sekolah.(17/7).


Misal di RA An-Nur di Desa Pagadungan,Kecamatan Tempuran.Dilingkungan sekolah yang bergerak di TK (RA) dan PAUD ini,dilokasi terlihat kesibukan persiapan oleh pihak sekolah untuk tertib admitrasi dan pembagian kelas ,juga hadirnya para orang tua siswa lama dan  berdatangannya calon murid baru yang diantar orang tuanya.

Fitri salah satu calon wali murid dilokasi sebutkan bahwa dirinya mengantar anak kesekolah karena guna memotivasi anak bungsu yang masuk kali pertama RA,selain menjalankan himbau Bupati Karawang.

Hari ini,(senen,17/7),jangan kaget kalau digedung-gedung sekolah banyak orang tua siswa menggunakan pakai Kopri.Itu semua karena para PNS dihimbauan oleh Bupati Karawang Cellica Nurrchadiana agar mengantar anaknya masing-masing masuk sekolah dihari pertama,ujarnya.

Namun kami mawas juga.sambungnya.Kami tak bisa lama berada disekolah karena tetap pekerjaan sebagai abdi negera wajib pula dipenuhi,pungkas PNS asal Puskemas tersebut.

Diketahui RA An Nur dibawah naungan Yayasan Taqwa yang berdiri 18 Maert 2002 silam dan saat ini sudah banyak meluluskan muridnya.

Penulis :Uus
Editor :Farida
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Anda Jangan Kaget Hari Ini Kalau Gedung Sekolah Dipenuhi Orang Berpakaian Kopri,Ini Sebabnya Rating: 5 Reviewed By: PELITA KARAWANG