Karawang-.Di hari jadinya yang ke-19, Partai Amanat National (PAN) Karawang segera bagi-bagi uang jutaan rupiah.Wew.. ah nanti dulu cari duit tidak gampang kawan karena perlu keluar tenaga dan pikiran pastinya tetapi kali ini berbeda karena DPD PAN Karawang memberikannya dengan mudah tapi tetap ada syaratnya juga loh. Apa tuh?

Syaratnya mudah bingit dan asik, Anda warga Karawang harus berfoto selfie di tempat bersejarah yang ada di kabupaten ini. Foto itu, kemudian dikirim ke Facebook panitia HUT PAN Karawang, disertai dengan caption atau narasi pendek soal tempat bersejarah tersebut.


"Intinya, di hari jadi PAN yang ke-19 ini kami ingin berbagi kebahagiaan dengan seluruh warga Karawang dengan menggelar lomba foto berlatar belakang tempat bersejarah yang ada di kabupaten ini," terang Ketua DPD PAN Karawang, Bambang Maryono, ST.

Dikatakan BM sebutan Ketua PAN Karawang ini, untuk mengikuti lomba tersebut tidaklah sulit dan tanpa dipungut biaya sepeserpun. Peserta tinggal berselfie ria di tempat sejarah yang ada di Karawang, kemudian diberikan caption atau narasi singkat terkait keberadaan tempatnya.

"Selfie nya bisa dilakukan seorang diri, duet (berdua), trio (bertiga) atau berkelompok (grup/keluarga, lebih dari tiga orang)," ulas Bambang.

Setelah itu, lanjut BM, foto dikirim ke Facebook Panitia HUT PAN Karawang dan hard copy-nya dikirimkan langsung ke Bale Sajiwa DPD PAN Karawang, Jalan Pasundan nomor 8, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, mulai tanggal 15 Juli 2017 sampai 18 Agustus 2017. Dan tentunya, semua foto harus original.

"Ada banyak tempat bersejarah di Karawang ini. Peserta bisa melakukannya di Tugu Rengasdengklok, Rumah Sejarah, Makam Singaperbangsa, Masjid Agung Syech Quro, Taman Makam Pahlawan, atau tempat-tempat lain yang merupakan saksi sejarah keberadaan Kabupaten Karawang," kata Bambang.

Rilis :Hilman
Editor :Abhy Sehabuddin KS