Iklan
Loading...

Apa Sih Kerjanya Stap Ahli di Pemda Karawang,Apa Benar Tempat Pejabat Buangan?

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Senin, Juli 24

KARAWANG - Staf ahli bupati di Kabupaten Karawang dituding tidak ada kerjaan. Pasalnya publik menilai yang menduduki jabatan di staf ahli ini adalah pejabat buangan. 

Bila dibandingkan dengan kabupaten lain, staf ahli ialah orang terpilih. Sehingga menjadi tangan kanan bupati dalam memutuskan sebuah kebijakan. "Misalnya staf ahli bidang sumberdaya manusia. Nah pejabat ini harus ahli di bidangnya, kemudian memberikan gagasan dan menjadi narasumber dalam sebuah seminar atau pun agenda penting lainnya," kata Pengurus AMPG, Ahmad.(24/7).


Staf ahli ini mengkaji sebuah persoalan yang ada di Karawang dan diberikan solusi. Namun sayangnya, staf ahli di Karawang tidak begitu kelihatan kerja. Padahal lagi banyak persoalan di Karawang,sesalnya.

Kini, ruangan staf ahli itu sepi. Ibarat tanpa ada kehidupan dan aktivitas kerja sebagaimana pejabat ini digaji oleh negara.Bahkan dijamin semua tunjangan. Bupati dan wakilnya perlu ada terobosan khusus untuk memfungsikan staf ahli ini menjadi produktif.Sebagaimana dilakukan di kabupaten lain, stah ahli ini produktif sesuai bidangnya,pungkasnya.

Penulis:Oca
Editor :Farida

Previous
« Prev Post

Related Posts

Senin, Juli 24, 2017

0 komentar: