Iklan
Loading...

Awas Foto Anda Disalahgunakan,Ini Ceritanya

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Selasa, Juli 18

Karawang-.Kepada pejabat atau siapapun orangnya saat ini perlu kehati-hatian kena potret oleh orang.Pasalnya miris dipergunakan hal-hal yang sifatnya tak baik dan tidak dipertanggungjawabkan karena disalahgunakan.
Saat ini bukan masanya mengumbar foto dimedsos atau berfoto banyak orang,cetus Suleman, warga Cikampek Utara.(18/7/2018).

Kenapa demikian,cetus warga yang berpropesi guru ini.Karena banyak akibat foto jadi kriminal dan tak sedikit foto dijualbelikan dengan dalih beragam oleh oknum.

Jaman sekarang jangan soal foto,tambahnya,mau kentut atau buang air saja mahal.Kenapa di umpamakan sedemikian rupa karena semua selalu untuk uang dan uang serta" instan banget masalah datang termasuk bentuk dan sifat kejahatan".


Ia mencontohkan kasus banyak akibat foto ditanah ,Itu adalah sebuah kejahatan masa kini hingga foto seseorang yang asli atau editan menjadi gempar tanah air,jelasnya.

Dia menambahkannya,masa kini etika dan estetika hampir punah dan adat istidiat berupa adat ketimuran makin terkikis akibat krisis moral dan sosial menjadi penyebabnya,pungkasnya.

Penulis : Uus

Editor : Farida

Previous
« Prev Post

Related Posts

Selasa, Juli 18, 2017

0 komentar: