Bocah Perempuan Berusia Tiga Tahun Diketemukan Polisi Kota Baru Karawang,Anak Siapa Dia? - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Kamis, 13 Juli 2017

Bocah Perempuan Berusia Tiga Tahun Diketemukan Polisi Kota Baru Karawang,Anak Siapa Dia?

Karawang-.Saat menjalankan tugas patroli Aiptu Salim Bhabinkamtibmas di Desa Sarimulya,Kecamatan Kota Kabupaten Karawang,telah menemukan seorang bocah perempuan berusia 3.(13/7/2017),
Menurut keterangan Salim,bocah malang tersebut diketemukannya  didepan gang Kecapi yang berada di Dusun Bakanmaja,Desa Sarimulya,Kecamatan Kotabaru, pada saat diketemukan kondisinya dalam keadaan kebingungan. 
Kapolsek Kotabaru Ipda Asep Nugraha membenarkan adanya seorang bocah yang diketemuan oleh anggotanya, dan ada seorang saksi dilokasi saat penemuanan bernama Maemunah.
Asep Nugraha menjelaskan,saat ini sang bocah sudah diamankan dirumah miliknya Maemunah,yang beralamat di  Dusun Bakanmaja,RT/RW 014/006 Desa Sarimulya.
Kami sudah berupaya maksimal dengan menyebarkan informasi ke umum sambil mencari-cari info siapa sebenarnya bocah berusai tiga ini.
Lalu satu cara kami tempuh dengan mengcek melalui medsos dan ternyata ada kabar anak hilang diakun facebook miliknya Karawang Info (Karin).Selanjutnya piket Reskrim dan Babinkamtibmas menghubungi pihak orang tuanya,pungkas Kapolsek Kota Baru.
Penulis :Lili
Editor :Farida
Posting Komentar