Bupati Cellica Mengaku Suka"Kandas"

0
Karawang-.Diketahui oleh publik Karawang kalau Cellica kerap kali bernyanyi di acara tertentu dan itu pun katanya akibat banyaknya permintaan hadirin misal pada acara repsepsi atau khitanan warganya termasuk digiat-giat resmi pemerintahan daerah.(8/7/2017).
Beberapa hari yang lalu saat ditemui diruang kerjanya,Cellica sempat menjawab kala disentil kenapa suka tampi diruang publik untuk bernyanyi ala artis undangan khusus.Memang saya suka bernyanyi tapi sebatas hiburan saja,itu pun kalau diminta untuk menghibur saja pada acara-acara tentu,ungkap Cellica.

Betul saya suka bernyanyi tapi bukan dengan sengaja dan juga tidak semua permintaan hadirin bisa dipenuhi karena kesibukan atau kesehatan pribadi manakala dilokasi undangan,tuturnya.

Diakuinya bahwa suaranya tak semerdu penyanyi top atau artis-artis beken dan keren.Suara ini kurang bagus dan saya pun agak cadel,ucap Bupati Karawang."Tapi kan hadirin bila saya sudah melantunkan sebuah lagu mereka pasti enjoy banget",tambahnya sambil tersenyum simpul.Dia pun akui tak banyak lagu yang dihapal dari pop klasik,pop biasa,sundaan juga dangdutan.

Kemudian saat disela,kenapa kerap melagukan Kandas bahkan jadi andalan dirinya saat penuhi permintaan warga,Cellica menjawabnya diawali dengan tertawa lebar.

Ha ha ha ha..Kan tadi sudah disampaikan tidak banyak lagu yang dihapal maka lagu kandas saja jadi pilihan dan memang saya suka banget lagu itu,ucapnya.

Mohon catat baik-baik ya sambung bupati perempuan pertama di Karawang ini sambil tertawa lebar,saya bukan suka kandas bermakna lain tapi sukai lagu kandas karena hapal betul sair-sairnya,pungkas dr.Cellica Nurrchadiana.

Penulis:Wa
Posting Komentar