Bupati Karawang Batal Melantik Penilik "Grup Terlibat 17",Ini Kabar Lengkapnya - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Kamis, 27 Juli 2017

Bupati Karawang Batal Melantik Penilik "Grup Terlibat 17",Ini Kabar Lengkapnya

Karawang-.Menurut kabar yang tersebar dilapangan malam ini untuk pelantikan Kasek (Kepala sekolah) dan ke- 57 orang penilik dilingkungan Disdikpora Kabupaten Karawang ditangguhkan.(27/7).

Semula direncanakan pelantikan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Jumat pagi,(28/7/2017),di SMPN II Majalaya.

Kegiatan tersebut rencana awalnay bakal dibarengkan dengan pelaksanaan kegiatan PATEN di Kecamatan Majalaya.

Dan informasi akan rencana pelantilan Kasek dan Penilik sudah menyebar sejak kemarin.Namun kali ini,mereka yang bakal dilantik harus mengelus dada pasalnya tertangguhkan dengan berbagai alasan menurut beberapa narasumber.

Berikut adalah infomarsi kepastian bakal pelantikan batal

Ass.wr.wb. Yth.Ka UPTD Pendidikan Mohon maaf dengan rencanaa pelantikan besok jumat; 28 Juli 2017 Nunggu Informasi berikutnya KESIMPULAN ; Informasi dari BKD Pelantikan DITANGGUHKAN Menunggu informasi berikutnya mohon untuk disampaikan Kepada para calon Kep.SD, SMP dan calon Penilik Terima Kasih (Kadisdikpira Sebagai Laporan ).

Sumber dari Grup WA Penilik bermana Terlibat 17 dengan Admin Edy PLS Karawang.Terlibat sendiri bermakna atau berakronim dari Terjalinnya Layanan Informasi Berbobot Aktual dan Terpercaya.

Sementara diketahui bahwa penundaan rencana pelantikan kasek dan penilik selain kesibukan agenda Bupati karena pada hari besok (Jumat) bakal kedatangan Menteri Sopyan Djalil ke kantor Pemkab Karawang,juga diduga ada hal yang tak beres .Menurut informasi lain tertundanya pelantikan untuk ke- 57 Calon Penilik dan Kasek SD dan SMP  tersebut diduga tidak berjalannaya penyusunan rengking calon Kasek di UPTD Pendidikan Kecamatan Telukjambe Timur.

Masih menurut informasi yang dapat dipercaya,BKD Karawang meragukan kebenaran adanya susunan perengkingan Kasek.,akibat nomor urut 18 masuk dalam nominasi daftar pelantikan.Sedangkan menurut narasumber yang berhak masuk mengikuti pelantikan Kasek oleh Bupati Karawang adalah nomor urut rengking 4.

BKD Karawang saat dikonpirmasi telah terjadi kekisruhan penyusunan rengking calon Kasek di UPTD Pendidikan Telukjambe Timur,Jajang Jamaludin tak membantahnya.Ya kami sedang meminta penjelasan dulu,ucapnya singkat.

Sebelumnya di kabarkan Kondisi dunia pendidikan Kabupaten Karawang mesti kinclong (murni,red) dari pernak-pernik pungutan yang berkaitan admitrasi guru ataupun uang jasa.(19/7).


Kini mulai mengalir lagi informasi yang menyebutkan adanya dugaan-dugaan tak sehat dilingkungan pendidikan Karawang.Mulai dari uang pelicin untuk kenaikan pangkat atau golongan sampai kepada pengusunan peringkat Cakep menjadi Kasek. 

Penulis :WA
Editor : Farida
Posting Komentar