Loading...

Bupati Karawang Pastikan Rehab Komplek Makam Adipati Singaperbangsa Tahun Ini

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Jumat, Juli 21, 2017


Karawang-. Setelah menuai cibiran akibat banyaknya bagian bangunan yang ambrol dan lapuk di Media sosial, Camat dan Bupati Karawang pastikan realisasi rehab komplek makam Adipati Singaperbangsa dan para mantan Bupati Karawang di Desa Manggungjaya,akan dilaksanakan tahun ini. 

Meskipun belum ditentukan tanggal pastinya,namun besaran anggaran yang akan dihabiskan untuk membenahi makam yang dipugar sejak era Bupati Sumarno Suradi tersebut, diketahui sebesar Rp 1,2 Milyar.

Plt Camat Cilamaya Kulon,Drs H Hamdani mengatakan, Komplek makam para Mantan Bupati langsung dikunjungi dan di cek Ibu Bupati setelah ramai-ramai di Medsos. Bersama Kepala Dinas Ciptakarya dan OPD lain, Bupati sudah memastikan rehab komplek makam akan dilaksanakan tahun ini dengan anggaran Rp 1,2 Milyar. 

Untuk tanggal dan bulannya, ia belum mengetahuinya, namun dana sebesar itu akan mempercantik bangunan makam, Musala, MCK dan jalanan menuju komplek makam tersebut, bahkan siap disediakan kursi-kursi khusus buat para peziarah." Ibu sudah memastikan direalisasikan tahun ini, dan di cek semua bagiannya, alhamdulillah siap ditindaklanjuti," Ungkapnya.

Penulis : Ruri
Editor : Farida

Previous
« Prev Post

Related Posts

Jumat, Juli 21, 2017